oleh

Suami Kades Oknum Guru Hamill Gadis

PURWAKARTA – Guru adalah profesi yang nmlia, sang Pahlawan Tanpa Tanda J asa ini seharusnya memberikan contoh teladan kepada anak didiknya dan masyarakat yang berada di sekitar tempat tinggalnya, namun Lain halnya dengan YN lelaki yang sekarang mengajar di salah satu Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta ini dengan prilaku yang menyimpang melakukan tindakan asusila yang mencoreng nama baik Guru.

Dengan dalih alasan saling suka, YN telah melakukan perselingkuhan bergaul berhubungan intim diluar pernikahan dengan DR gadis berparas ayu tetangga Desanya hingga berbadan dua mengandung 6 Bulan.

Awalnya memang DR bukan penduduk di desa tersebut. Ia datang karena di kampung itu tinggal kerabat keluarganya yaitu kakak dari salah satu orangtuanya.

Kehadiran gadis berparas cantik asal kecamatan Cibatu ini menarik perhatian YN apalagi mmah keluarga DR berdekatan dengan tempat tinggalnya hingga sang suami Kepala Desa ini tak bisa menahan gejolak asmaranya padahal YN sudah berkeluarga mempunyai 3 Orang anak serta istri cantik yang menjabat Kepala Desa di Wilayah Kecamatan Pondok Salam mungkin itu semua belum cukup buat YN kama itu dia terns berburu dengan  berbagai cara Hingga DR mau memenuhi hasrat nafsu shahwatnya melakukan perselingkuhan dan pengkhianatan terhadap TI istri sahnya.

Kelakuan Bejad Sang Guru ini sudah berlangsung cukup lama namun barn sekarang kasusnya terungkap dan diketahui oleh TI istri sah YN, pasalnya DR beserta keluarga mendatangi mmahnya untuk meminta tanggung jawab perbuatan suaminya yang sudah melakukan hubungan gelap perselingkuhan diluar pernikahan hingga DR mengandung anak dari hasil hubungannya denganYN.

Sep erti yang diungkapkan TI kepadaPerak di Desa Galudra ketika menghadiri salah satu acara, “Sebenamya dari awal saya sudah curiga dengan perubahan sikap suami saya yang selalu cemas dan gelisah tapi akhirnya Alloh membukakan semuanya walaupun ini tamparan bagi saya kama posisi saya sebagai Kepala Desa tapi saya yakin masyarakat sudah bisa menilai baik buruknya, terlepas dari itu saya min ta ma,af atas kej adian ini, biarlah proses ini di selesaikan suami saya mau bagaimana terserah saya pasrah dan saya berharap Kasus ini bukan untuk ditutupi tapi untuk di perbaiki dan ini menjadi pembelajaran buat saya,” pungkas TI.

Facebook Comments Box

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed