oleh

SDN Sukawening Dapat Bantuan Lokal RKB Dan 2 Lokal Rehab

KAB. BANDUNG – Seiring dengan pengembangan zaman terutama dalam menghadapi arns informasi di era globalisasi ini. Maka di perlukan pendidikan dengan sarana dan prasarana (SARPRAS) yang lengkap. Dengan begitu maka pendidikannya juga akan berkualitas.
Pemerintah telah menggelontorkan berbagai bantuan dibidang pendidikan untuk menunjang program pendidikan dasar(WAJARDIKNAS)9tahun.

Bantuan tersebut diantaranya adalah penyediaan sarana dan prasarana pendidikan di SDN Sukawening, di wilayah kerja UPTD Pendidikan Kee. Ciwidey Kab. Bandung.

sekolah ini telah menerima bantuan untuk pembangunan 1 ruang kelas barn (RKB), 2 lokal rehab dan juga perpustakaan yang dikelola oleh pihak ke 3 anggaran dari APBN maupunAPBD 2016.

SDN Sukawening saat 1m dipimpin oleh Kepala Sekolah Pipih Puspitasari S.Pd dan dihuni oleh anak didik 140 siswa. Saat ini pengerjaan

pembangunannya sudah mencapai 60%.
Kepala Sekolah SDN Sukawening Pipih Puspitasari S.Pd saat ditemui di kantomya bersama dengan bendahara dan para guru membenarkan penerimaan program sarana dan prasarana (SARPRAS). Dengan dibangunnya ini maka bisa meningkatkan kinerja serta melayani siswa siswii yang baru.

Pipih beserta ja jarannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pemerintah Kabupaten maupun pusat dan Disdik yang telah memberikan bantuan bangunan 1 ruang kelas barn ( RKB ), 2 lokal rehab dan juga perpustakaan dari anggaran APBN 2016 untuk meningkatkan kualitas pendidikannya.

Memang kiprah Pipih Puspitasari S.Pd selaku Kepala sekolah SDN Sukawening diberikan acungan jempol, pasalnya beliau mampu menjalankan tugas tugasnya dengan baik. Waktu yang tidak terlalu lama mendapatkan bantuan pengajuan RKB, rehab dan Perpus.

Saat Pe rak meminta komentar kepada para guru dan o rang tua siswa, Pipih layak untuk diperta hankan sebagai Kepala Sekolah karena kinerjanya yang
o ptimal dan transparan.

Facebook Comments Box

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed