oleh

Milangkala LSM Jarang gelar pengobatan herbal gratis

SUBANG – Dalam  mewujudkan kehidupan kemanusiaan yang merdeka dan bahagia sebagai jalan menuju cita-cita luhur insane Filosofis. Teologis, Sosialogis demi keemaslahatan Ummat dan Bangsa. membina masyarakat dalam mengembangkan Potensi kreatif serta  keilmuan.

Sosial budaya yang berahlak baik sesuai dengan keinginan umat dan bangsa  berperan aktif sebagai bagian masyarakat yang kritis, aktif, dan dinamis dalam dunia social masyarakat yang baik lokal maupun nasional, mengembangkan usaha-usaha perjuangan social dan kreatifitas lain yang tidak bertentangan dengan norma-norma Agama, Negara dan Sosial Masyarakat.

Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Ridho Rahmat dan Hidayahnya kepada kita semua Haul Milangkala Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jaringan Aspirasi Rakyat Subang (JARANG) dalam kepimpinan Ketum Ade syahid menggelar  sekaligus Menyambut Bulan Muharram 1436 Hijriyyah serta memperingati Semangat penuh  Sumpah Pemuda dan menyambut hari Pahlawan Nasional mengadakan, bakti Sosial Pengobatan Massal Herbal Gratis (10-11)  bertempat dilingkungan Radio Benpas 98.2 FM Subang.

Santunan dan Dzikir bersama pada hari selasa malam rabu 11/10 2014  selesai di Posko JARANG dan di Taman Makam Pahlawan mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah untuk Pelajar, dari tingakatan Mahasiswa dan Umum terkait dengan tema”Kontribusi Kritis Untuk Penyelamatan Bumi Subang” bagi yang berminat bisa Pendaftaran dimulai tgl 01-10 2014 memperebutkan Hadiah Ketum JARANG, pengumuman pemenang dan penghargaan Selasa-Rabu 18-19/10 Kordinasi di Posko JARANG yang berlanjut dengan kegiatan“ Dialog Kebangsaan” di Gedung Dakwah.

Begitupula  Penghargaan JARANG AWARDS pada tiap perwakilan Profesi yang berjasa kepada Subang tercinta ‘’Penghijauan serta kebersihan termasuk penghargaan kepada penyelenggara Negara yang dianggap bersih dari KKN bekerja secara Propesional dan Professional’’  pihak perihal Program Kegiatan  untuk dijadikan landasan Parsitipasi sesuai kapasitas masing-masing supaya kontribusi untuk Ummat serta  Bangsa yang dilaksanakan dengan sukses.B. kurniawan/Datim

Facebook Comments Box

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed