oleh

Desa Rancabango Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

SUBANG- Jum’at 30 Januari 2015, ratusan jama’ah dari mulai anak kecil, dewasa, hingga orang tua nampak menghadiri acara rohani Maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Desa Rancabango, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang, serta terlihat khusyuk menyimak ceramah agama sekitar hikmah memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, oleh KH. Kombes Wawan Gunawan.

Kepala Desa Rancabango, Lukman Hakim, S.E., dalam sambutannnya bersyukur bisa memperingati kembali Maulid Nabi Muhammad, “peringatan Maulid Nabi Muhammad ini merupakan wujud syukur dan nikmat kepada Allah SWT. Rasa syukur dengan seluruh anggota tubuh untuk ketaatan dan mencari keridhaan Allah semata, acara ini mengandung hikmah bagi saya sebagai kades untuk menjalankan amanah dari masyarakat agar kedepannya lebih baik dan sejahtera,” ungkapnya bersykur.

Adapun susunan acaranya adalah, Pembukaan melalui pertunjukan lagu qosidahan yang dibawakan oelh group Qosidah Mejelis Ta’lim Baiturohman Desa Rancabango, Pembacaan Ayat Suci Al-qur’an oleh Ustad Waslim, Sambutan oleh panitia dan kades dan acara pokoknya ceramah uraian hikmah Maulid Nabi Muhammad oleh KH. Kombes Wawan Gunawan, diakhiri dengan penutup do’a yang dibacakan oleh Ketua MUI Desa Rancabango, Ustad Muhaimin. Hendra/ Datim

Facebook Comments Box

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed