oleh

Depot Air Minum Isi Ulang Dynasti Cab. Cikampek Barat Mengandung Jentik Nyamuk

KARAWANG – Di saat kebutuhan air mineral sehat untuk konsumsi meningkat, namun air pabrikan yang benar-benar higienis melonjak harganya, terpaksa masyarakat golongan menengah ke bawah lebih memilih air minum isi ulang. Tapi sangat disayangkan, masih terdapat pengusaha air isi ulang yang tidak mementingkan kualitas air yang dijualnya, bahkan terdapat jentik nyamuk.

Hal tersebut terjadi di Desa Cikampek Barat, salah satu konsumen depot air minum isi ulang Dynasti dikejutkan oleh empat ekor jentik nyamuk di dalam galon air minum isi ulang yang baru dibeli selama tiga hari. Padahal, galon tersebut dalam keadaan tertutup.

Sementara, saat Perak berusaha mengkonfirmasi Bara sang pemilik depot sedang tidak ada di tempat dan  hanya ditemui istrinya,  tetapi istri pemilik depot memberikan respon yang tidak baik dengan menuduh kedatangan Perak akan memerasnya serta enggan untuk memberikan keterangan.

Di samping itu, dari informasi yang berhasil dihimpun Perak, diduga perijinan usaha depot air minum isi ulang Dynasti yang memiliki beberapa cabang di Kab. Karawang ini tidak sah, sebab hanya ditemukan foto copy nya saja di setiap depot cabang  alias satu ijin untuk semua cabang.

Facebook Comments Box

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed