AKREDITASI RS PTPN VIII KABUPATEN SUBANG

 

Tim Surveior Komite Akreditasi Rumah Sakit datang ke Subang dalam rangka survei simulasi akreditasi kars versi 2012 di rumah sakit PTPN VIII Subang. Selasa (7/11/17).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, ketua surverior, Wakil Direktur RS Ciereng, Asda 1, Kepala Dispemdes Subang, Direksi Pertamedika, Ketua Akreditasi, Ketua Chapter dan tim observer dan para dokter turut hadir.

Sambutan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih,  mengawali dengan ucapan selamat datang disampaikan pada tim surveyor komite akreditasi rumah sakit dan semoga ini merupakan awal yang baik untuk RS PTPN VIII Kabupaten Subang.

RS PTPN salah satu rumah sakit yang banyak berjasa untuk masyarakat Subang dan merupakan tipe rumah sakit yang di anggap dari segi pelayanan baik dari fasilitas dan pelayanan kesehatannya.

Dengan kenaikan akrekreditas bisa naik menjadi C semoga dapat memotivasi meningkatkan pelayanannya dan administrasinya.

Tujuan untuk peningkatan akreditas adalah untuk menambah kwalitas pelayansn pada masyarakat hal tersebut juga terkait dengan program pemerintah yaitu program gapura ( permata, intan, emas, perak dan serasi)

 harapannya program pemerintah ini bisa terselesaikan pada akhir jabatan dengan ditunjang salah satunya  gapura serasi (sehat rapih indah dan bersih) harapan kesehatan masyarakat terutama kesehatan ibu dan anak bisa terfasilitasi sehingga Subang menjadi masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Posting Komentar

0 Komentar